Warga Tionghoa : Pak Prabowo Saya Mengagumi Bapak, Saya Dukung Bapak, Saya Berharap Yang Terbaik Untuk Bapak

Pojok Utama. Bondowoso – Prabowo Subianto, CaPres 2019 dengan no urut 02  dalam kegiatannya pada masa kampanye ini kembali mengunjungi beberapa wilayah di Jawa Timur. Prabowo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Bondowoso untuk bersilahturahmi dengan pimpinan dan pengurus serta santri di Pondok Pesantren Al-Ishlah serta berziarah ke makam KH Muhammad Maksum .

Namun sebelum ia berangkat ke Ponpes Al-Ishlah yang terletak di desa Dadapan, Kecamatan Grujugan, Prabowo sempat dihampiri oleh salah seorang warga keturunan Tionghoa yang tinggal di Kabupaten Bondowoso ketika dirinya akan beristirahat sejenak di Hotel Ijen View Bondowoso.

Seorang pria warga keturunan Tionghoa yang enggan disebutkan namanya tersebut mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Prabowo Subianto. Didepan anak dan isterinya yang ia bawa, pria warga keturunan Tionghoa itu juga menjelaskan bahwa ia dan keluarganya mendukung perjuangan Prabowo pada Pemilu 2019 yang akan datang.

“Pak Prabowo saya mengagumi bapak, saya mendukung bapak, kami mendukung bapak, saya berharap yang terbaik untuk bapak,” ungkap Pria tersebut sambil menggenggam tangan Prabowo di Hotel Ijen View, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (24/11/2018).

Mendengar pernyataan tersebut, Prabowo pun menyempatkan diri untuk berdialog. Ia menegaskan bahwa perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bersama.

“Terimakasih pak, terimakasih atas dukungan bapak, perjuangan saya adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan agar anak cucu kita hidup makmur,” ungkap Prabowo.
Capres nomer urut 02 itu juga sempat berbincang dengan anak dari pria warga keturunan Tionghoa tersebut. Ia berharap anak tersebut bisa menjadi anak yang membahagiakan kedua orangtuanya dan berbakti kepada bangsa dan negara.

“Wah hebat anak ini, jadi anak yang membahagiakan kedua orang tua ya, banggakan orang tua mu, dan jadilah anak yang berguna untuk bangsa dan negara,” pinta Prabowo sambil menepuk bahu anak warga keturunan Tionghoa tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Ziarah Ke Makam KH Muhammad Ma’shum Disambut Takbir Dan Salawat Santri Al-Ishlah Bondowoso

Soal Pemindahan Kedubes Australia Dari Tel Aviv ke Yerusalem, Prabowo Sandi Menjadi Sorotan

APHA segera dapat kuasa hukum dari Suku Amungme