Prabowo Dan Amien Rais Hadiri Deklarasi Aliansi Masyarakat Madani Di Solo

Lensa Fakta. Jakarta – Prabowo Subianto, Capres 2019 dengan nomor urut 2 bersama Amien Rais tokoh Muhammadiyah hadiri acara silahturahmi relawan Solo Raya dan Deklarasi Aliansi Masyarakat Madani yang bertajuk “Maju Bersama Mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur” di The Sunan Hotel kota Solo, Kamis malam (22/11/2018).

Kehadiran Prabowo dan Amien Rais disambut  langsung oleh ratusan anggota Aliansi Masyarakat Madani. Pada kesempatan tersebut tampak hadir juga Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dr. Sofyan Anif, M,Si., ketua dewan pembina Aliansi Masyarakat Madani, Drs. H.A. Dahlan Rais M, Hum dan Ketua Umum Aliansi Masyarakat Madani, Dr. Muhammad Da’i.
Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengenalan AMM. Bambang Sukoco, Sekjen AMM menyampaikan bahwa organisasi tersebut terbentuk dari kalangan aktivis kampus.

“Kita bantingan, iuran untuk mengadakan acara-acara seperti ini. Ada yang Rp 5 juta, Rp 2 juta, Rp 10 ribu, sekarang kumpul Rp 100 juta. Kita akan menyiapkan strategi untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” papar Bambang Sukoco pada kesempatan tersebut.Prabowo membuka pidato dengan menyapa anggota masyarakat Madani. Dalam sambutannya, Prabowo mengapresiasi acara yang digelar AMM itu dan mengucapkan “Terima kasih atas undangan seperti ini,” tutup Mantan Danjen Kopassus itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Ziarah Ke Makam KH Muhammad Ma’shum Disambut Takbir Dan Salawat Santri Al-Ishlah Bondowoso

Soal Pemindahan Kedubes Australia Dari Tel Aviv ke Yerusalem, Prabowo Sandi Menjadi Sorotan

APHA segera dapat kuasa hukum dari Suku Amungme